Buenos Dias! I'm Poetry!

by - September 22, 2021

 Hello! Mari kenalan dulu sama putri, penulis blog ini. Yap, nama Poetry and Daisy diambil dari nama penulis sendiri. Poet juga berarti puisi, ini tandanya penulis suka banget nih sama puisi, dan Daisy adalah nama bunga yang disukai penulis juga. Saat ini aku tengah berkuliah di jurusan ilmu perpustakaan.  Putri sendiri adalah seorang pemimpi yang suka menulis. tapi suka baca juga kok. 





    Nah blog ini tentang apa sih? Singkatnya, blog ini tentang petualangan seorang putri yang sedang senang-senangnya bermain kamera analog, puisi-puisi putri yang belum terlalu bagus, beberepa review dari putri tentang film yang baru putri tonton, dan cerita dari pengalaman-pengalaman putri.  Lewat tulisan dari blog ini, aku akan menceritakan beberapa hal yang kusukai.

“Menulis adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa—suatu cara untuk menyentuh seseorang yang lain entah di mana. Cara itulah yang bermacam-macam dan di sanalah harga kreativitas ditimbang-timbang.”\
― Seno Gumira Ajidarma, Ketika Jurnalisme Dibungkam Sastra Harus Bicara

    Inget quote ini? Sama kaya pak seno yang berpikir kalau menulis adalah cara untuk berbicara, maka aku juga berpikir bahwa menulis adalah suatu cara untuk berbicara. Apapun yang nantinya akan aku tulis akan menjadi cerita yang aku bagikan ke kalian. Semoga kalian suka sama artikel yang aku buat nanti. 

warm hugs, 

-putri-

You May Also Like

1 Comments

Label

Pengikut

Langganan